Jumat, 02 Maret 2012

Foto saat member SHINee tidur :D

Bagaimana menurut kamu ??
 Ini onew , unyu yah :D
 Ini juga masih Onew :p
 Yang ini siapa coba ??
 Maknae SHINee nih .
 Key :o
 Bling - Bling Jonghyun :D
 Kalo yang satu ini sih pacar gue nih yang lagi bobo , awkwk
#plakkk
 Pacar gue lagi nih , Minho , haha :p
 Minho , ohh so cute :*
 Ini Jonghyun sama Taemin .
 Sang leader SHINee nih lagi bobo , lucu yah :D
 Minho lagi .
Cakep yahh pacar gue yang satu ini , ahihihi :p
 Taeminnnnnnnnnnnnnn :D
 Wahaha lucu banget nih foto bikin ngakak liatnya juga :p
 Minho ohh Minho
 Onew :)
 Minho , yeaaahhhhhhhhhhh (♥⌣♥ʃƪ)
 Yang pake baju putih pacar gue Minho , yang pake baju merah temen gue Taemin , haha .
 Taeminn :o
 Nah kalo anak kecil yang lagi tidur ini namanya Yoogeun , kalo yang lagi liatin Yoogeunnya namanya Key .
 Kayanya kecapean yah maknae ini ??
 Siapa ya ?????
 Sebel gue liat foto ini teh da , huhu .
2min tuh Minho sama Taemin .

 2min nihh :o
 Wahh SHINee lagi bobo :o
 Anak kecil yang itu juga sama namanya Yoogeun , yang lagi ssstttttttt itu Minho .
 Yahh , malah tidur di kelas pacar gue teh ya , haha ~(‾‾~)

0 komentar:

Posting Komentar